Motorcycle Vespa -->

Rabu, 20 Juli 2011

Broken Home

Mula-mula saya mau ngenalin diri saya dulu.Nama saya Adi Arfiansyah,hidup dari keluarga yang sederhana.

Pada awalnya keluarga saya itu hidup rukun,tapi itu semua nggak bertahan karena Ayah saya.Ayah sering kasar sama Ibu, Saya, & Abang Saya.Kita semua sering banget dijahatin sama Ayah sampe" Ibu ninggalin Saya & abang Saya sama Ayah.Suatu karena kesalahan kecil,Abang Saya terlambat pulang dari sekolah,dia di hajar habis"an trus malemnya dia digantung di keramba sungai dekat rumah Saya satu malem,.
Saya juga ngelakuiin hal yang sama,Saya direndam sama Ayah 2 hari di dalam bak kamar mandi sampe Saya demam.Saya ga` bisa ngebayangin betapa kejammnya Ayah Saya!!!!!

Ini nggak berlangsung lama karena Ayah minta maaf sama Ibu.
Kerukunan kami pun nggak bertahan lama karena Ayah ngulangin kesalahannya lagi.Akhirnya,Ibu pergi ninggalin Saya & abang Saya lagi.Selama 3 tahun Saya hidup sama Ayah,3 tahun pula hidup Saya tersiksa.
Ayah lagi" minta maaf & Ibu percaya.Dan sebulan yang lalu Ayah Ibu bertengkar hebat,dan mereka kasih dua pilihan buat Saya yaitu,Saya pilih Ayah atau Ibu,tapi Saya bilang sama mereka, "Saya sayang sama loe berdua,jadi Saya nggak mau loe berdua itu pisah,Saya putusin Saya mau hidup sendri tanpa Ayah & tanpa Ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar